Game Edukasi Tido di Negeri Huruf


 

Tido di Negeri Huruf adalah sebuah Game Edukasi untuk anak-anak pra sekolah (PAUD, Playgorup) maupun TK. Anak-anak bisa belajar huruf sambil bermain (Play & Learn), di lengkapi dengan suara dan visualisasi objek yang terkait dengan huruf.

Bisa dimainkan di Android (Best view di Tablet 7"-8"), juga PC Komputer/Laptop, Game Edukasi ini juga salahsatu pemenang di New Rockstar Dev 2013 lho. Untuk yang versi Android sudah live di play store. Silahkan bisa diakses di link ini Tido di Negeri Huruf  Playstore jangan lupa yaa ... komen yg baik-baik .. he he he ....

Ohya, .... bisa juga ni dibaca-baca story-nya Tido tentang game edukasi ini :)

Tido di Negeri Huruf

Hallo teman-teman, Tido ingin bercerita yaa, Tido sudah bisa membaca lho, dan aku sangat suka sekali membaca. Menurut Tido, dengan membaca membuat mengetahui banyak sekali pengetahuan baru, bahkan seringkali Tido menemukan hal-hal yang sebelumnya tidak terpikir oleh Tido.

Oleh karena itu, Tido ingin agar teman-teman semua bisa membaca. Nah untuk bisa membaca harus memahami huruf A sampai Z terlebih dulu. Untuk itu Tido mengajak temen-temen semua berjalan-jalan berpetualang di Negeri huruf.

Di Negeri huruf, teman-teman akan menjumpai benda-benda yang menarik lho, ada Ayam, Balon, Kuda Zebra, atau yang lain. Yang semuanya bisa memudahkan teman-teman belajar huruf dari A sampai Z. Dan satu lagi yang istimewa, ada lagunya juga, kakak-kakak Tido yang membuat dan menyanyikannya, Hebat ya kakak-kakak Tido ?.

Mau tau lirik lagunya, Tido kasih tau yaa, … biar ibu , ayah atau kakak temen-temen bisa membantu  temen-temen semua bisa bernyanyi.

Ini ya lirik lagunya …

Bermain sambil belajar, Belajar mengenal huruf
Kita semua harus tau, ada duapuluh enam huruf
Dari huruf A sampai huruf Z
A, … B, … C, … D, … E, … F, … G, …. H, … I, … J, … K, … L, … M, … N, … O, … P, … Q, … R, … S, … T, … U, … V, … W, … X, … Y, dan yang terakhir … Z
Bermain sambil belajar, Belajar mengenal huruf
Kita semua harus tau, ada duapuluh enam huruf
Dari huruf A sampai huruf Z
A, … B, … C, … D, … E, … F, … G, …. H, … I, … J, … K, … L, … M, … N, … O, … P, … Q, … R, … S, … T, … U, … V, … W, … X, … Y, dan yang terakhir Z


Sampai disini dulu ya cerita Tido, nanti disambung cerita lain lagi :) , ohya yg mau kontak kakak Tido yg bikin game edukasi ini bisa ke email tidofriends(att)gmail.com , atau ke gobaksodorinteractive[att]gmail.com :)
Link playstore Tido di Negeri Huruf  Playstore
Link FB Fanspage Tido Friends Home






2 komentar:

  1. tido berevolusi jadi lebih keren sukses deh...maaf saya belum bisa bantu-bantu. Sukses buat GSI

    BalasHapus
  2. Trimakasih, ..
    nanti kapan2 bisa minta bantuannya ...

    BalasHapus

Share Twitter

Masukkan email anda untuk mendapatkan konten terbaru dari Tido :)

Nama

Email *

Pesan *

Blogger Template by Clairvo